Allah Maha Baik

Thursday, August 20, 2015

Jangan lupakan hari ini.

Pertemuan dengan banyak ahli di bidangnya hari ini membuat saya berasa nano-nano. Jika sebelumnya kemaren saya merasa galau tingkat dewa, setelahnya pun tiada beda..hoho parah banget terjebak di kotak kaca situasi ini.

Ahli dibidangnya, rupawan, cerdas pastinya, rapi jali, ramah tamah, agggh luar biasa sekali kualitas orang-orang yang saya temui kali ini. Jadi sempat minder sendiri, saya nyasar apa yak di tempat penuh ambisi akademis ini, tapi harus optimis dan bujuk2 diri sendiri. Bukankah mestinya bangga karena bisa berjejer sama dengan mereka, berdiskusi, ngalor ngidul, plus foto-foto, haha ternyata. Saya pikir tadinya cuma saya yang suka foto.

Hmm, apa yah? Saya bingung mau ngomong apa, mending bobo deh...

2 comments: